Tempat Belanja di Jepang


Belanja adalah hal yang menurut kita sangat menyenangkan untuk dilakukan apalagi saat bepergian. Kita dapat dengan mudah menemukan produk dan barang-barang terbaru di Jepang misalnya di kota Tokyo. Ada banyak tempat yang bisa kita kunjungi ketika ingin belanja murah, dan mungkin kita dapat menemui toko online yang memberikan diskon diskon hingga ¥ 100 yen.

Sebagian besar toko yang buka akhir pekan dan hari libur kecuali beberapa toko-toko khusus. Di Jepang, kita harus membayar pajak konsumsi 5% selain harga (per Juli 2011). Jepang department store adalah tempat yang menyenangkan untuk berbelanja. Kita dapat melihat - lihat berbagai jenis barang tradisional Jepang yang unik serta mode terbaru. Pastinya anda ingin membeli pakaian atau busana trendi, mencoba untuk memilih yang murah selama musim penjualan. 

Berikut adalah pusat perbelanjaan di Tokyo
Ginza (Tokyo Subway Ginza Station / JR Yurakucho Station)
Adalah pusat perbelanjaan yang besar dan memang sudah terkenal.
Shinjuku 
Salah satu toko yang rame dikunjungi banyak orang, department store dan pusat perbelanjaan.
Harajuku / Aoyama (JR Harajuku Station / Tokyo Subway Meiji Jingu-mae / Omotesando Station) 
Harajuku adalah daerah perbelanjaan yang populer, terutama bagi kaum muda. Banyak toko-toko yang menjual barang-barang fashion murah yang terletak di Jalan Takeshitadori..
Shibuya (JR atau Tokyo Subway Shibuya Station) 
Memang sudah menjadi salah satu  pusat perbelanjaan dan hiburan yang terkenal.
Akihabara (JR Akihabara Station) 
Sering dikenal sebagai kota listrik Jepang. Ada ratusan toko-toko yang menjual berbagai barang elektronik. Harga yang jauh lebih rendah daripada harga biasa, dan yang lebih unik adalah kita dapat tawar-menawar juga. 
Ueno Ameyoko (JR Ueno Station / Okachimachi Station) 
Ada ratusan toko-toko kecil yang menjual ikan, sayuran, tas, sepatu, jam tangan, pakaian, dan banyak lagi. Jika kita belanja di sini, Kita dapat menghemat uang.
Roppongi 
Tokyo Midtown dan Roppongi Hills merupakan tempat belanja besar.

Jika kamu belum bisa pergi ke Jepang, di Indonesia ada toko online murah yang menyediakan barang unik Jepang yaitu rakuten.co.id. Di atas adalah tempat belanja di Jepang khusunya di kota Tokyo. Jadi ada banyak pilihan bagi anda untuk mencari produk yang anda sukai buat hadiah untuk keluarga. 

0 comments:

Posting Komentar