Barang Unik Dari Jepang


Barang unik dari Jepang memang banyak sekali. Memang Jepang terkenal dengan tradisi dan budaya yang kuat. Negeri ini tetap menjaga budaya meskipun sudah terjadi pencampuran tradisional dengan modern. Banyak barang yang memiliki nilai seni yang tinggi. Jepang mampu memadukan antara budaya dengan teknologi. Kamu bisa mendapatkannya di toko online atau langsung datang ke negri Sakura tersebut.

Berikut ada beberapa barang unik yang mungkin dapat saya share :
1. Usb memory
barang unik jepang usb

Meskipun teknologi di Jepang sudah maju, mereka kreatif diantaranya membuat tampilan usb dengan design motif khas Jepang. Kalau di Indonesia mungkin dapat diganti dengan bathik. Misal pada usb, buku, pakaian, jam, atau soft case iphone. 

2. Indoor Cherry Blossoms
barang unik jepang magic sakura

Hal yang sekaligus untuk melambangkan cinta bagi orang Jepang tentang keindahan alam adalah bunga sakura. Banyak orang di sana pada musim semi menikmati bersama keluarga, bersantai sambil melihat bunga akan mekar, dan kemudian merayakan dengan hanami. Jika tidak ada pohon sakur di dekat tempat tinggal anda, mungkin dengan ini kamu sedikit terhibur. Barang unik ini sering disebut magic sakura.

3. Samurai
samurai jepang for sale

Samurai merupakan senjata khas dari Jepang. Ini bukan sekedar senjata untuk melukai, tapi juga sebagai kehormatan. Ibarat kalau di Indonesia keris.

4. Payung
barang unik jepang payung

Payung ini terlihat seperti samurai, tapi sebenarnya itu hanya pegangan nya saja. Kalau sudah terbuka maka bisa berfungs saat hujan. Design menarik kan ?

5. Lukisan Jepang

Mereka juga mempunya beragam seni di antaranya melukis. Warna yang sangat mencolok misalnya lukisan geisha di atas.
6. Origami
membuat ikan dari kertas origami

Origami adalah seni melipat kertas dari Jepang. Dengan bermodalkan kertas dan pewarna mereka dapat menghasilkan berbagai barang unik. Misalnya burung, naga, katak atau binatang lain. Kalau gambar di atas adalah ikan koi memang susah kalau kita sendiri membuat ikan dari kertas. Sekian dulu ya mungkin barang unik di atas dapat kita buat, tapi mungkin bisa kamu dapatkan di Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang

0 comments:

Posting Komentar