Top 10 Toko Pakaian Jepang Online


Jepang tampaknya memiliki ciri khas dan gaya dalam hal fashion dan desain pakaian. Sementara itu, pakaian dan aksesoris fashion buatan Jepang diyakini memiliki kualitas yang hebat dan harga terjangkau. Lalu bagaimana kita bisa membeli pakaian dari toko online Jepang jika kita tinggal di Indonesia? Dalam artikel ini ada beberapa  daftar toko pakaian Jepang online berdasarkan pengalaman belanja dari beberapa orang  dan melalui pencarian internet. Semua toko yang terdaftar menawarkan versi bahasa Inggris dan telah mempunyai reputasi yang baik dan sudah memiliki ribuan pembeli internasional, sehingga kita tidak perlu khawatir tentang penipuan. 

1. YESSTYLE
Yesstyle adalah salah satu toko pakaian fashion terkemuka Jepang online yang menampilkan merek pakaian, termasuk Tokyo Fashion, PUFFY, Catworld, deepstyl, envylook dan banyak lagi. Yesstyle menyediakan pelanggan dengan pengalaman belanja yang menarik, layanan yang unggul serta produk gaya hidup berkualitas tinggi.
Fitur:
Produk: Fashion pakaian untuk Pria dan Wanita, label desainer, perhiasan, sepatu, tas, dan lainnya.
Pengiriman: Seluruh Dunia
Pembayaran: PayPal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.yesstyle.com

2. Rakuten
toko pakaian online jepang rakuten.co.id
Rakuten adalah situs belanja No.1 Jepang. Rakuten juga memiliki versi global dalam bahasa Inggris yang menawarkan pengiriman internasional. Bahkan rakuten sudah membuka toko online di Indonesia. Jika ingin tahu lebih detail kunjungi artikel saya yang berjudul rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang.
Fitur:
Produk: Semua berbagai produk termasuk pakaian fashion dan aksesoris, pakaian tradisional Jepang, pakaian, barang unik jepang dan banyak lagi.
Pembayaran: Kebanyakan penjual memakai kartu kredit seperti Visa, MasterCard, JCB, AMEX, dan Diners.
Kunjungi Online Store : www.global.rakuten.com/group/

3. JSHOPPERS

Sebuah toko pakaian Jepang online yang termasuk populer di seluruh dunia. JSHOPPERS ini didukung oleh Navibird, Inc, sebuah perusahaan Jepang yang berfokus pada  penawaran barang Jepang untuk orang yang hidup di luar Jepang.
Fitur:
Produk: Pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak-anak ', pakaian intim (bra, celana dalam, Lingerie), CD, DVD dan banyak lagi.
Pembayaran: kartu kredit besar seperti VISA, Master, JCB, AMEX dan Diners.
Kunjungi Online Store: www.jshoppers.com

4. Marui International
Marui merupakan web saluran Internasional, menampilkan tren fashion terbaru di Tokyo, merupakan salah satu toko pakaian Jepang terbaik di internet. Marui memiliki beberapa toko di Shinjuku, Shibuya, Ginza, dan lokasi sentral lain di Tokyo.
Fitur:
Produk: Tops, Dresses, Sepatu, Tas, Aksesoris dan lebih baik bagi perempuan maupun laki-laki.
Pembayaran: PayPal, Visa, MasterCard, JCB
Kunjungi Online Store: www.maruione.jp/en/

5. Ebay
Ebay adalah salah satu pilihan bagi kita untuk membeli pakaian Jepang. Anda mungkin lebih familar dengan proses pembelian di ebay. Yang lebih penting, item yang tercantum di situs ini jauh lebih murah dan biaya pengiriman bisa jauh lebih rendah.
Fitur:
Produk: Semua berbagai produk termasuk pakaian fashion dan aksesoris, pakaian tradisional Jepang, pakaian dan banyak lagi.
Pembayaran: Paypal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.ebay.com

6. AsiaJam
Salah satu toko pakaian papan atas Jepang online yang menawarkan banyak pilihan pakaian fashion modern, perhiasan, tas, pakaian sepatu dan lebih dari Jepang, Hong Kong dan Korea. Grosir juga diterima.
Fitur:
Produk: Fashion pakaian termasuk rok, gaun, celana dan banyak lagi.
Pembayaran: PayPal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.asiajam.com

7. Twin Armada
Twin Armada adalah situs belanja pakaian Jepang didedikasikan untuk menyediakan gaya terbaru di seluruh dunia. Banyak orang telah mengunjungi Twin Armada berkali-kali dan terkesan dengan koleksi pakaian gaya mereka.
Fitur:
Produk: pakaian Mode
Pembayaran: PayPal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.twinarmada.com

8. Yukata Kimono Market
Sebuah toko online profesional yang mengkhususkan diri dalam menawarkan pakaian tradisional asli Jepang untuk wanita, pria, dan anak-anak.
Fitur:
Produk: pakaian tradisional termasuk yukata dan kimono.
Pembayaran: PayPal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.kimono-yukata-market.com

9. Cosmates
Cosmates menawarkan banyak koleksi gaun lucu dan seksi dan seragam di seluruh dunia dan berusaha memberikan kepuasan yang tinggi bagi pelanggan
Fitur:
Produk: Gothic Lolita Dresses, Seragam Schoolgirl Jepang, Sailor Fuku, Costumes Anime, Casual Wear, Lingeries.
Pembayaran: PayPal dan Kartu Kredit
Kunjungi Online Store: www.cosmates.jp

10. Visual You
Visual you adalah sebuah toko pakaian populer Jepang secara online dimulai pada tahun 2006. Perusahaan ini berbasis di Amerika Serikat dan desain sebagian besar pakaian mereka sendiri.
Fitur:
Produk: Gothic Lolita, Sweet Lolita, Gyaru, Chic Glam, pakaian gaya klasik, sepatu dan aksesoris untuk cowok dan cewek.
Pembayaran: Paypal, Kartu Kredit, Personal Periksa / Money order dan transfer Bankwire.

0 comments:

Posting Komentar