Free Download Winamp 5.61

Winamp Standard

FreeFile Size: 15 MB
Include MP3 Bundle (File Size: 22 MB)
View list of bundled MP3'sDownload













License:Free
Language:English
Added:September 19, 2007
Updated:March 18, 2011
Publisher: Nullsoft 
Size:15 MB
Free download winamp 5.61 Gratis , Free 
Winamp adalah  multimedia player yang sederhana namun kinerja kecepatan memang tinggi. Program ini  sekarang mempunyai tema warna lebih dari 20 yang sesuai dengan selera anda. Winamp juga mendukung kita dalam membuat radio streaming online. Winamp ini menyediakan download gratis, free untuk yang standar. Sedangkan kita tidak bisa gratis kalau download winamp yang pro.
Untuk memutar file audio dan video hanya drag dan drop ke panel yang akan membuat daftar main. Hal ini dapat diurutkan berdasarkan nama file, judul, dll Bahkan melalui tombol Playlist Kelola dapat membuka dan menyimpan dengan mudah.
Winamp rip CD musik favorit Anda ke dalam MP3, AAC, WMA, FLAC atau WAV juga mudah menyesuaikan koleksi tag musik (genre, judul, artis, album, dll). tuner radionya adalah layanan online yang menyediakan lebih dari 10.000 stasiun radio SHOUTcast dan 250 saluran TV Internet yang dapat dipilih.
Fitur penting lainnya yaitu banyak plugin, yang dapat ditambahkan untuk meningkatkan fungsi program, kemungkinan memiliki equalizer, yang memungkinkan meningkatkan frekuensi lagu, antara lain.
Dalam versi ini, juga akan memungkinkan untuk mengontrol Winamp dari toolbar anda di Internet Explorer, memanfaatkan dukungan konten Flash, batch otomatis berlabel , dan izin pemutaran audio dan video dari jaringan dengan alat Winamp Remote.
Winamp mendukung format berikut: AAC, MOD, IT, NST, AIF, STM, itz, NSV, MPG, AVI, MP2, AIFF, OGG, AMF, M2V, MP3, WMA, M3U, APL, MP3, MP1, PLS, VOC, M4A, ASF, MP4, WAV, MIDI dan banyak lagi.

0 comments:

Posting Komentar