Pengertian Audio Streaming Dan Cara Kerjanya

Audio Streaming
Audio Streaming adalah metode pengiriman sinyal audio ke komputer melalui Internet, dan berbeda dari metode "normal" untuk menerima audio internet dalam satu hal penting: ". Wav" daripada harus men-download, "au." Atau tipe lain dari berkas sepenuhnya sebelum dapat mendengarkan, Anda mendengar suara seperti di komputer , dan karenanya tidak perlu menunggu download lengkap (yang akan sulit dengan siaran langsung pula!). Sebagai contoh hal ini diterapkan pada radio streaming online.

Sebagai data adalah buffer selama beberapa detik dan kemudian pemutaran dimulai. Seperti audio diputar, banyak data yang terus-menerus tiba (atau streaming), dan selama menerima aliran data yang konstan, anda harus mendengar audio konstan. Jelas , hal ini  akan memerlukan soundcard, speaker (atau headphone) dan software yang sesuai untuk ini semua untuk bekerja.
Untuk menjelaskan hal ini, saya ibaratkan  ember (buffer) dengan lubang di bagian bawah, yang atasnya dengan air (data). Selama ada air di ember, ia akan terus mengucur dari lubang, dan akan melakukan hal ini selama ada air di ember. Demikian pula, selama ada data di dalam buffer, anda akan terus mendengar suara. Sayangnya buffer bisa kosong karena kemacetan di Internet yang dapat mengganggu penenerimaan data . Saat ini banyak tersedia Jasa Pembuatan Radio Streaming  yang profesional. Namun jika anda ingin belajar tentang audio streaming, maka seriuslah....okay...

0 comments:

Posting Komentar