Frekuensi dan Sinyal Radio

Untuk mengirimkan sinyal radio di udara di nirkabel pertama kita perlu membuat sinyal radio tipe tertentu. Radio penanda dikirim oleh frekuensi tertentu dan jenis tertentu. Melintasi stasiun radio pemancar sinyal getaran tertentu frekuensi (frekuensi stasiun radio) bisa kita temukan pada perangkat radio , sinyal osilasi disebut gelombang pembawa. Alarm yang kita denganr ditempatkan di atas frekuensi ini.
Kedua sinyal dapat dikombinasikan dengan dua cara
Dengan pengembangan dari kekuatan, AM.
Frekuensi mode, FM.
Kebanyakan orang terbiasa dengan stasiun radio FM yang umum di negara ini kurang dari stasiun radio AM di sini, bagaimanapun, AM mode banyak digunakan, dan transfer termasuk alarm dengan televisi.
Pembangunan Kekuatan adalah kekuatan gelombang pembawa diubah sesuai dengan sinyal yang kita inginkan yang dikirim ke fluktuasi naik turun seperti gelombang pembawa .
Frekuensi modulasi rumit karena kekuatan sinyal tidak berubah begitu gelombang pembawa sangat kuat. Sebaliknya, gelombang frekuensi pembawa perubahan sedikit, itu seberapa cepat berfluktuasi. Karena sinyal yang ingin kita kirim  kemudian berfluktuasi lebih cepat dari gelombang pembawa di mana sinyal rendah, berayun perlahan-lahan. Artikel Lainnya : Pengertian Teknologi Streaming

0 comments:

Posting Komentar