Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam kerja kantor murah di surewi wardrobe yaitu sebuah perusahaan jasa pembuatan seragam kantor yang terletak di Tangerang. Jika anda ingin membeli pakaian untuk karyawan atau pekerja di perusahaan anda, maka di sinilah tempat yang tepat untuk segera melakukan order pemesanan.

model seragam kerja kantor wanita modis terbaru
Seragam kerja kantor murah di surewi
Memilih pakaian seragam untuk perusahaan  sebaiknya harus memperhatikan berbagai faktor misalnya model, ketahanan kain, harga , nilai fungsi dan lain – lain. Mengapa demikian ? karena  pakaian seragam dapat berpengaruh secara langsung dalam membangun citra perusahaan. Jangan sampai karena persoalan baju dapat merusak reputasi perusahaan.  Fungsi lainnya dari pakaian yang dikenakan adalah untuk branding. Pemilik bisnis harus sadar bahwa seragam kerja dapat dijadikan sebagai media promosi produk atau jasa kepada publik atau masyarakat. Anda akan lebih menghemat biaya dalam pemasaran produk yang anda jual. Selain hal tersebut seragam kantor dapat berfungsi dalam menciptakan profesionalitas, ketertiban, kenyamanan dan loyalitas karyawan. Dari gambaran di atas sangat jelas bahwa busana sangat mencerminkan nilai nilai perusahaan. Maka dari itu memilih yang terbaik adalah hal yang harus dilakukan sebelum anda memutuskan untuk melakukan pembelian.

Surewi Wardrobe merupakan perusahaan konveksi yang sudah melayani banyak pelanggan di seluruh kota – kota besar di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan di Surewi ? Mereka melayani pembuatan pakaian seragam, kemeja, baju kantor murah,misalnya untuk seragam kerja pabrik, hotel, restoran, intansi tertentu, sekolah atau untuk pertambangan. Jasa pembuatan seragam kerja kantor murah ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta kualitas produk yang terbaik bagi para konsumen atau pelanggan. Mereka sangat mengutamakan profesionalisme misalnya dalam hal kualitas produk, ketepatan waktu pengiriman, dan pastinya mempunyai niat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya melalui pembuatan pakaian yang terbaik bagi semua elemen perusahaan misalnya manager, staf, karyawan dan lain lain.

Banyak berbagai model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda. Misalnya untuk model seragam kerja kantor wanita. Di Surewi anda bisa memilih desain dan bahan kain yang sesuai dengan selera anda. Atau memilih harga yang murah namun tetap memberi kesan modis dan tetap nyaman. Bukan hanya itu mereka juga mempersilahkan anda untuk membuat design sendiri. Kemudian anda mengirim model yang anda buat dan langsung membuat kesepakatan harga. Memang kebutuhan perusahaan dalam hal pakaian atau baju kerja harus disesuaikan dengan jenis job, sehingga tidak mengganggu pekerjaan yang dijalankan. Atau misalnya jika anda ingin membuat ciri khas atau karakter tersendiri bagi perusahaan, anda dapat menentukan model yang inovatif, misalnya seragam kantor batik atau misalnya khusus muslim/muslimah. Yang pasti harus disesuaikan dengan pekerjaan dan visi misi perusahaan. 

Mereka melakukan proses produksi sesuai kebutuhan konsumen, misalnya jika ada pelanggan yang ingin order dengan harga murah untuk model seragam kerja kantor wanita atau pria, maka di surewi wardrobe akan melayani dengan profesional. Alamat resmi website yaitu di www.surewi-wardrobe.com. Jika anda berkunjung ke situs tersebut maka anda akan memperoleh informasi mengenai perusahaan tersebut, selain itu anda juga dapat melihat berbagai model seragam kerja pada katalog yang ada. Soal harga anda bisa membuat kesepakatan untuk mendapatkan harga yang murah di surewi. Jika anda tinggal di Surabaya, Bandung, Semarang, Jakarta dan kota besar lainnya anda bisa melakukan pemesanan secara online dengan cara yang telah disediakan. Kemudian bagaimana untuk membuat order di Surewi-seragam ? Berikut saya berikan profil perusahaan serta langkah – langkah dalam order pemesanan :

Surewi wardrobe memiliki alamat resmi di Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11, Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang. Perusahaan ini sudah menjalankan usaha dalam bidang konveksi sejak tahun 2007. Sesuai dengan apa yang mereka katakan yaitu terus berkomitmen dalam beberapa hal yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan kualitas pengiriman. Sehingga hal itu membuat banyak pelanggan untuk terus bermitra dan bekerja sama dengan Surewi.

Cara Pemesanan seragam kerja kantor murah di surewi wardrobe
1. Memilih design yang sesuai selera anda. Akan tetapi jika anda belum mempunyai design, maka pihak Surewi akan membuatkan design namun anda harus memberi penjelasan mengenai model yang diinginkan. Misalnya logo perusahaan, profil perusahaan dan lain lain. Kirim ke alamat email resmi di surewiwardrobe@yahoo.com. Kemudian mereka mulai membuat design dan ditawarkan ke anda. Apabila proses ini sudah selesai langsung ke tahap selanjutnya.
2. Menentukan jenis kain.
3. Mereka akan membuat penawaran harga yang didasarkan pada model, jenis bahan, jumlah order dan tingkat kerumitan.
4. Jika langkah ketiga sudah deal, maka mereka akan mengirim sampel sebanyak 1 pcs
5. Langkah selanjutnya jika itu sudah Oke, anda harus membayar DP sebesar 50 % dari harga total pesanan.
6. Waktu produksi terhitung mulai dari penerimaan DP
7. Proses produksi mungkin akan memakan waktu sebulan atau kurang, berdasarkan tingkat kerumitan serta jumlah yang anda pesan.
8. Jika anda berada di Jabodetabek, maka seragam yang anda pesan akan langsung dikirim. Namun jika di luar itu, maka mereka akan mengirim foto seragam hasil produksi kemudian anda melunasi. Pengiriman memakai jasa TIKI.
9. Mereka akan bertanggungjawab apabila terbukti ada kesalahan dalam produk.

Layanan yang bisa dihubungi : SMS ke 0813 - 16500561, Fax : 021-73333240 , PIN BB 228204D4, Telephone : 021 - 83662219, Email surewiwardrobe@yahoo.com.

Contoh Model Seragam Kerja Kantor ( Wanita maupun Pria )
seragam kerja kantor murah di surewi
model seragam kerja kantor wanita

Selain gambar katalog produk di atas, masih banyak sekali berbagai pilihan model yang menarik lainnya, Maka dari itu segera kunjungi dan dapatkan seragam kerja kantor murah di Surewi.

0 comments:

Posting Komentar