Surfactif Bisnis Online Dibayar Per Kunjungan

Surfactif adalah situs bisnis online dibayar per kunjungan ( CPM ), Daftar gratis, kita akan dapat point kemudian bisa kita convert ke euro. Cara cari duit lewat internet ini terbilang mudah, uang akan kita dapat dengan hanya memasang banner iklan dari sufactif, tanpa menunggu klik dari pengunjung, kita akan memperoleh point per harinya.

Surfactif bukan scam, dan terbukti membayar hingga tulisan ini dibuat. Minimum pay out sebesar 0,01 Euro. Pembayaran dilakukan setelah 15 hari sejak withdraw dilakukan. Metode pembayaran lewat paypal, moneybooker dan payza. Dengan minimum payout yang kecil, mungkin bisa menambah semangat buat kamu yang suka bisnis online lewat internet. Surfactif.fr adalah situs dengan bahasa Perancis, jadi kalau kamu mau daftar mending langsung aja pilih menu bahasa Inggris untuk memudahkan. Kunjungi Cara Daftar Surfactif


Ayo buruan, daftar kemudian copy script dan pasang di blog. Blog berbahasa Indonesia pun tidak masalah, karena mereka sudah support banyak Negara. Surfactif V5 sangat cocok dijalankan jika kamu punya blog yang traffic atau visitor per harinya banyak. Tidak usah repot – repot menunggu klik dari pengunjung, tinggal pasang aja banner di bawah atau disamping ( sidebar). Jika kamu sudah mengenal adf.ly, mungkin kamu akan tahu bagaimana memaksimalkan pendapatan dari surfactif. Namun caranya sedikit berbeda, kalau adf.ly cuma menyebar link, tetapi kalau surfactif memasang iklan. Meski tidak dapat klik, kita akan dibayar.

Kamu bisa melakukan promosi link juga, misalnya lewat berbagai jejaring sosial seperti twitter, facebook atau lainnya. Selain itu cari referral sebanyak – banyaknya karena mereka akan membayar 15 % dari keuntungan referal kita. Nah… jika kamu ingin dapat euro lewat internet, mungkin dengan surfactif ini, hal tersebut bisa kamu wujudkan. Mungkin langsung bisa kamu coba dan kalau benar – benar menghasilkan uang, terus kamu seriusi. Terimakasih telah membaca posting tentang surfactif review.

0 comments:

Posting Komentar