Rakuten Belanja Online Telah Hadir Di Indonesia


Rakuten merupakan salah situs jual beli online yang aman dan terpercaya di dunia e-Commerce. Mereka mulai populer akhir-akhir ini, karena e-Commerce raksasa Jepang ini mampu menunjukkan kesuksesan di pasar Asia. Berita yang terbaru bahwa mereka sudah membuka toko online di  Indonesia. Hal ini merupakan pertanda bahwa perusahaan ini sangat sukses. Bagi para pengguna internet di Indonesia jika anda ingin belanja di toko online murah maka kunjungi rakuten.co.id . Beberapa penelitian  memprediksi bahwa jumlah pengguna internet di Indonesia akan meningkat sejumlah seratus tujuh puluh lima juta pada tahun 2016 nanti, yang mungkin empat kali lipat dari pengguna internet saat ini.

rakuten belanja online toko aman terpercaya indonesia

Rakuten Belanja Online merupakan online  shop yang menawarkan para konsumen tentang pengalaman belanja yang menarik dibandingkan dengan belanja offline. CEO Rio Inaba menjelaskan lebih lanjut, "Kami sangat gembira dengan pertumbuhan eksplosif Rakuten Belanja Online telah berpengalaman sejak meluncurkan layanan kami di Indonesia pada Juni 2011. Tujuan kami adalah untuk menawrkan pengalaman belanja online, memberikan konsumen kepuasan sehingga menjadi hal yang menyenangkan, kami juga menawarkan keamananan dan kenyamanan bagi para konsumen.

Rakuten.co.id akan menjadi raksasa baru di dunia ecommerce Indonesia, yang saat ini memang kompetitif. Mereka terus berusaha  memberikan keunggulan dan juga menarik lebih banyak pelanggan. Sebagai contoh baru baru ini rakuten belanja online mengadakan kontes seo dengan keyword rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang. Ini menunjukkan bahwa mereka sangat serius dalam menguasai pangsa pasar di Indonesia, khususnya dalam bidang ecommerce. 

Meskipun, pertumbuhan Rakuten sangat cepat,  mereka terus memberikan layanan agar mampu bersaing dengan toko online lainnya. Di dunia internasional pun mereka sudah tergolong sebagai salah satu dari top 10 besar ecommerce. Untuk tahu lebih dekat kunjungi rakuten.co.id. 

0 comments:

Posting Komentar