Kontes Rakuten.co.id Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang

Kontes SEO Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang hampir selesai, tapi blog ini masih di page 3 google. Duh, moga semakin naik mengingat kontes tinggal lima hari lagi. Toko online murah serba ada dan juga barang unik jepang bisa dibeli di rakuten.co.id. Banyak para blogger lain menggunakan blogspot dan kayaknya masih unggul.


Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang


Keyword di atas merupakan kata kunci yang dilombakan pada kontes SEO Rakuten.co.id. Nampaknya, toko online murah serba ada ini memang serius untuk memperkenalkan produk barang unik Jepang ke masyarakat Indonesia. Dengan pelayanan yang aman dan terpercaya, Rakuten.co.id berusaha menjadi partner atau mitra bagi para pengusaha dan pedagang di tanah air. Setelah membuat artikel kemudian ikut kontes SEO yang diselenggarakan oleh Rakuten, waktunya optimasi seo. Namun hasilnya kurang maksimal, posisi posting pun belum bisa tembus di page 1 google search engine. Meskipun dulu pernah juga nangkring di sana.

Sebenarnya persaingan tidak begitu ketat, karena banyak master seo yang belum pada muncul. Tapi lumayan susah juga. Saya hanya mencari sedikit backlink aja, Dengan berbekal blog yang masih belum populer, pagerank nol, saya paksakan saja ikut kontes SEO ini. Barang kali mungkin bisa jadi pemenang, meskipun tidak jadi pemenang, toh nggak ada ruginya, karena bisa belajar dapat ilmu baru tentang SEO terlebih lagi juga belajar memahami algoritma google penguin. Bagimana milik kamu sobat ? ada di halaman 1, 2 atau postingnya masih di halaman yang kurang baik ? Tentunya kita berharap agar artikel kontes berada di posisi yang baik. Namun ada teknik nya, mereka yang berada di posisi yang tinggi tentunya tidak serta merta, membuat posting saja, kemudian menunggu pengumuman.

Banyak yang melakukan optimasi seo dengan memakai dummy blog, atau membangun backlink dengan anchor teks misalnya Rakuten.co.id toko online murah, Toko online murah serba ada, Toko online barang unik Jepang, ada barang unik Jepang, dan sebagainya. Berkomentar, memasang link di forum, blog, dan lain – lain. Semoga saja usaha yang kita lakukan membuahkan hasil, persoalan siapa pemenangnya tinggal menunggu waktu. Yang penting tidak usah kecewa, karena ikut kontes SEO dapat memberikan banyak manfaat, misalnya traffic pengunjung blog jadi naik, blog semakin populer, pageviews meningkat, ilmu seo bertambah dan manfaat lain, yang kadang kita sendiri tidak menyadarinya.

Tulisan ini sekedar sharing, dan mungkin sekaligus juga buat nambah keyword di konten blog buat radio streaming ini. Oke, selamat berpartisipasi, semoga kamu menjadi bagian dari pemenang lomba seo Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang.

0 comments:

Posting Komentar