Jasa Pembuatan Radio Streaming - KlikHost.com

Jasa Pembuatan Radio Streaming
Layanan streaming KlikHost memungkinkan pengiriman pemrograman audio melalui internet. Anda dapat  memilih jasa pembuatan radio streaming yang profesional. Proses cepat dan mudah, layanan ini didukung oleh Shoutcast menggunakan VPS Shoutcast Server. Dengan jasa ini, anda dapat mempunyai radio streaming sendiri.

Harga mulai Rp 50.000,- per bulan untuk 100 pendengar, menjadikan layanan  ini terjangkau. Jika ditangani dengan benar, radio Web bisa menjadi saluran komunikasi penting bagi suatu proyek atau perusahaan, Sebuah toko pembuatan atau penjualan pakaian  misalnya, dapat membuat sebuah radio dengan musik sesuai selera pendengar.

Membuat Radio Streaming
Tidak seperti siaran analog melalui radio, sebuah stasiun radio internet memungkinkan untuk menjangkau khalayak global. Sehingga anda dapat membuat  radio streaming dengan cepat dan mudah. Kita dapat memilah jasa yang tepat dan murah.
Biaya untuk membuat radio streaming adalah jauh di bawah biaya menciptakan radio biasa, karena hanya memerlukan komputer dan koneksi internet yang baik serta Kabel  dari soundprocessor ke input line in soundcard komputer (Jika audio diambil dari audio mixer)
Pelajari selengkapnya tentang informasi jasa pembuatan radio streaming di klikhost.com .

0 comments:

Posting Komentar