Jasa Pembuatan Radio Streaming - Radio Indonesia

Jasa Pembuatan Radio Streaming
Hai kawan, Kali ini saya akan berbicara sedikit mengenai layanan yang ditawarkan oleh klikhost.com mengenai jasa pembuatan radio streaming
Mencoba hal baru merupakan hal yang sangat menarik bagi saya , apalagi berhubungan dengan musik dan audio. Ketika sedang browsing di internet, saya menemukan kontes SEO bulan April di http://klikhost.com/radio-streaming. Nah disitu dibicarakan tentang radio streaming. Layanan dari situs memang menarik, yaitu menyediakan jasa pembuatan yang murah. Klikhost.com menggunakan server shoutcast yaitu cara yang populer untuk menjalankan radio internet..Anda akan dicatatkan pada www.shoutcast.com yang menarik banyak pendengar potensial. Menggunakan shoutcast melakukan streaming, siaran dan lain-lain dapat anda lakukan dengan mudah.

Berikut Merupakan Fitur Shoutcast Server :
 MP3, MP3Pro dan AAC
 Full akses Admin.
 File log akses.
 Intro dan File Backup.
 Extra pendengar dari Shoutcast.com .
 Fitur lain .
Selain semua fitur di atas semua server shoutcast berbasis web kontrol panel penuh untuk mengendalikan, memantau dan menganalisa radio streaming..

Namun , jika anda tertarik untuk mempunyai radio streaming sendiri dan murah, anda dapat menikmati layanan jasa pembuatan radio streaming di klikhost.com. Dalam hal ini mereka menyediakan jasa yang profesional dan biaya per bulan tergolong murah. Bagaimana pendapat anda , apakah tertarik ? 
Jika tertarik menggunakan jasa tersebut, silahkan kunjungi klikhost.com

0 comments:

Posting Komentar